Windows Display platforms icon
windows mac android
Google Drive icon

novos sites de slots online-WPS Office_10

92.0.0.0
18291 reviews
600.8 k downloads

-WPS Office_10

-WPS Office_10-novos sites de slots online

Terintegrasi dengan empat aplikasi kaya fitur, WPS Office adalah office suite yang canggih untuk pengeditan dokumen, manajemen spreadsheet dan penghitungan data, produksi slide, konversi dokumen PDF, dan membaca. WPS Office juga memberi pengguna hampir 10 juta templat dokumen. WPS Office memiliki banyak pengguna setia di seluruh dunia berkat kemampuannya untuk diunduh dan digunakan secara gratis. Pengguna di berbagai negara dan wilayah dapat memilih dari hampir puluhan versi bahasa yang diperlukan saat mereka mengunduh WPS Office.

· Writer: alat pengeditan dokumen yang memungkinkan Anda untuk mengedit, mengeset,mengoreksi dan menyimpan teks. Writer dapat membuka dokumen Microsoft Office Word dari semua format untuk melihat, mengedit, mengatur huruf, menyimpan, dan mengoperasi lainnya. Writer adalah alat kantor yang umum digunakan oleh jurnalis, guru, pekerja kantoran, dan profesional lainnya.

Iklan

· Spreadsheet: alat yang menampilkan kemampuan manajemen, statistik, dan kalkulasi, dengan serangkaian fungsi yang disediakan untuk menjawab kebutuhan statistik dan kalkulasi. Spreadsheet menyediakan fitur organisasi data yang kuat untuk membantu pengguna menyederhanakan statistik data. Spreadsheet juga merupakan pilihan yang sempurna untuk operasi pengeditan dan perhitungan dalam file Excel dari berbagai format.

· Presentation: alat yang harus dimiliki pengguna untuk mengedit, dan mempercantik slide. Presentation menyediakan fitur animasi yang kaya dan font artistik. WPS Office menawarkan sejumlah besar template slide untuk membantu pengguna membuat slide dengan lebih efisien.

· PDF conversion and editing: WPS Office mengembangkan fitur pengeditan dokumen PDF untuk memenuhi peningkatan permintaan pengguna untuk mengedit dokumen PDF. Untuk membuat pengeditan sederhana, Anda dapat mengedit file PDF secara langsung. Anda dapat menggunakan konversi PDF fitur untuk menyalin teks atau gambar dalam file PDF, mengedit dan mengubah paragraf, dan hapus konten penting/tidak penting.

· Massive templates: Anda dapat mengunduh sejumlah besar templat langsung disoftware, hingga Anda tidak perlu repot mengunduh template dari situs web lain. Ini membantu menghindari pengunduhan templat berkualitas buruk atau templat yang mengandung virus, menghemat banyak waktu, dan melindungi keamanan dokumen dan komputer Anda.

· 1. WPS Office menampilkan desain all-in-one yang berarti Anda dapat membuka, membuat, dan mengedit file berbagai format dalam satu klien. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menarik antarmuka secara terpisah. Kapan pun diperlukan, Anda dapat mengeluarkan antarmuka yang Anda butuhkan untuk membentuk antarmuka baru untuk diedit.

· 2. WPS Office dapat diunduh di sistem Android, iOS, Windows, Linux, dan macOS, tanpa fitur yang dikompromi. Setelah masuk ke akun, Anda dapat membuka, mengedit, dan menyimpan file di komputer dan perangkat seluler. Tentu saja, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dokumen Anda. WPS Office bertujuan untuk memastikan privasi pengguna dan keamanan dokumen dan tidak ada kebocoran dokumen atau peringatan kemanan.

· 3. WPS Office menyediakan fitur kolaborasi dokumen. Anda dapat berbagi dokumen dengan kolega atau pemimpin, dan mereka dapat berkolaborasi dengan Anda untuk mengedit dan memodifikasi dokumen yang sama secara efisien.

· 4. WPS Office menyediakan 13 versi bahasa untuk melayani pengguna di berbagai negara dan wilayah dan memberi mereka lebih banyak kemudahan dalam penggunaan produk. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih bahasa yang diperlukan selama proses instalasi. Pada saat yang sama, tim WPS Office mengoptimalkan bahasa untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

· 5. WPS Office adalah bagian dari perangkat lunak pengeditan grafis, tetapi telah didukung oleh tim teknis dan layanan pelanggan yang canggih. WPS Office bertujuan untuk memecahkan masalah pengguna secara tepat waktu dan efektif serta meningkatkan pengalaman pengguna. Anda dapat yakin bahwa tim layanan pelanggan WPS Office tidak akan pernah mengabaikan umpan balik Anda. Kami menghargai pengalaman setiap pengguna.

Apa perbedaan antara WPS Office dan Microsoft Office?

· Pertama-tama, WPS Office dan Microsoft Office keduanya adalah alat office suite, sehingga banyak fitur mereka yang serupa. Namun, perlu diperhatikan bahwa WPS Office sepenuhnya gratis untuk digunakan, dan Anda tidak perlu membayar untuk versi resmi WPS Office. WPS Office lebih cocok untuk pelajar, pekerja kantoran yang ingin menggunakan office suite yang bagus secara gratis, atau orang yang ingin mencoba alat office suite baru. Selain itu, kami selalu mengharapkan masukan dari pengguna sehingga kami dapat mengoptimalkan produk kami dan berkembang pesat.

Reviewed by Andrés López Translated by Uptodown Localization Team

Information about -WPS Office_10 92.0.0.0

License Free
Op. System Windows
Category Gestão da Cadeia de Fornecimento
Language English
Author CyberConnect2
Downloads 783345
Date Jun 11, 2024
Why is this app published on Uptodown? (More information)

Versões mais antigas

exe 89.0.2.0 Apr 4, 2024
exe 87.0.2.0 Feb 27, 2024
exe 86.0.9.0 Feb 12, 2024
exe 85.0.26.0 Dec 19, 2023
exe 85.0.25.0 Dec 18, 2023
exe 84.0.13.0 Dec 13, 2023
Disponível para outras plataformas

Avaliar este aplicativo

Review the app
Google Drive icon

Rating

4.9
5
4
3
2
1
17148 reviews

Comments

See more
sillysilvermosquito39952 icon
sillysilvermosquito39952
in 2022

Is it that comments are generated by some Indian neural network? cuts eyes straight

7
Reply
proudviolethorse42552 icon
proudviolethorse42552
in 2022

good app

1
Reply
slowyellowpineapple79918 icon
slowyellowpineapple79918
in 2022

Okay!

2
Reply
williambarton icon
williambarton
in 2021

Exceptional and very interesting

4
Reply
hungryyellowblackberry57797 icon
hungryyellowblackberry57797
in 2019

I like it

6
Reply

Artigos relacionados ao Google Drive

See more
iCloud icon
Reliable rides in minutes
Terabox icon
Study tools and flashcards
Microsoft OneDrive icon
Pai
See what's happening
Dropbox icon
Learn to read and math
BlueMail icon
Personalized news and stories
Duplicati icon
Private camping sites
Filen icon
Business news and financial updates
FolderSync icon
Flashcards and study tools
Microsoft Office 2019 icon
Learn languages for free
Microsoft Office 2021 icon
Rides and delivery service
TeamViewer icon
Apple cloud storage and backup
Adobe Acrobat Reader DC icon
Audiobooks and original audio
Opera icon
Breaking news and financial information
Condution icon
Camping and campgrounds
Vysor icon
Online courses and tutorials
Xender - Share Music Transfer icon
Search for online courses
RaiDrive icon
Quick workout routines
FileZilla Server icon
Online tech courses and nanodegrees
Fiddler icon
Car rental and services
FileZilla icon
Send, receive, and manage your money
WinSCP icon
Discover and stream music
S3 Browser icon
Photo editing made easy
Cyberduck icon
Video editing and sharing
LANDrop icon
Education technology news and resources
Radarr icon
Watch and stream live gaming videos
XX-Net icon
Global news and updates
NetLimiter icon
Budgeting tool and expense tracker
NetSpot icon
Free live chat software
The Dude icon
Unlimited books, audiobooks, and more
Drupal icon
Technology skills and courses
Psiphon icon
Simple and secure messaging
NetMod VPN Client icon
Online courses and tutorials